Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 22 Oktober 2012

Camat Asyik Lihat Foto Syur Saat Cabup Sampaikan Visi Misi

PROBOLINGGO - Seorang Camat atau pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Probolinggo, tertangkap basah asyik menonton foto syur model dewasa Novi Amalia.

Kejadian itu saat tiga calon bupati Probolinggo sedang menyampaikan visi dan misi mereka di ruang sidang paripurna DPRD Probolinggo. Pejabat itu terlihat oleh wartawan membuka foto di ponselnya, dari lantai dua (dari arah belakang) gedung DPRD Probolinggo.

Karena ketahuan, camat yang tertangkap basah itu berinisial Tk, langsung memberi klarifikasi kepada wartawan, didampingi Kabag Kominfo Pemkab Probolinggo, Sentot DH.

"Itu kan cuma foto syur biasa. Ada Teman yang kirim MMS, begitu dibuka langsung gambar foto model, tapi tidak telanjang," katanya.

Sementara dari lensa kamera wartawan, foto yang dilihat memang agak buram, namun terlihat foto yang dilihat itu adalah foto seorang perempuan mengenakan bikini.

Sementara itu Sekda Kabupaten Probolinggo, HM Nawi, berjanji akan menindaklanjuti kejadian ini. "Kami akan peringati yang bersangkutan. Itu aksi pribadi, tidak terkait dengan lembaga," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular