Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 18 Oktober 2012

Hati Us Hancur Istrinya Berselingkuh dengan Ajudan Gubernur



BANGKA - Us, suami Ag, mengaku berat menghadapi kenyataan bahwa istrinya berselingkuh. Ia seakan-akan tak percaya istrinya itu tega mengkhianatinya. Hatinya hancur luluh akibat kenyataan tersebut.

"Selama ini saya hanya dengar saja dari orang. Jadi saya tak percaya. Setelah hari ini saya sendiri yang memergoki mereka berdua, baru saya percaya," kata Us kepada wartawan, Selasa (16/10/2012) sekitar pukul 03.00 WIB

Us kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang. Ia ingin kasus tersebut dilanjutkan oleh pihak kepolisian dengan tuduhan bahwa oknum PNS Pemprov Babel, Ft yang juga ajudan Gubernur Bangka Belitung dan istrinya Ag, telah melakukan perzinahan dan perselingkuhan.

Sebelumnya, oknum PNS di lingkungan Pemprov Bangka Belitung (Babel) berinisial Ft digrebek saat sedang berduaan dengan seorang ibu rumah tangga Ag di dalam kamar salah satu hotel di Pangkalpinang, Senin (15/10/2012) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Penggrebekan tersebut dilakukan langsung oleh suami Ag, yakni Us bersama anggota Polsek Pangkalanbaru, Ketua RT setempat dan pegawai hotel tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular