Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 21 Oktober 2012

Pemerkosa Anak Kandung Ditangkap Saat Akad Nikah


KEDIRI- Niat Sunarko (45) warga Desa Canggu Kecamatan Badas untuk menikahi wanita idamannya asal Blitar kandas. Bahkan sekarang Sunarko harus meringkuk di tahanan Mapolres Kediri karena diduga memerkosa anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun. Akibat pemerkosaan itu, korban pun hamil. Korban juga harus putus sekolah dan dititipkan di rumah seorang kerabat di Sulawesi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tindakan Sunarko yang memerkosa anak kandungnya itu dilaporkan oleh pihak keluarga pada Mei 2010 lalu. Tapi, Sunarko dapat kabur dan bersembunyi menghindari kejaran polisi.

Namun petugas tidak menyerah. Selama dua tahun, polisi terus memantau keberadaan tersangka. Hingga akhirnya polisi memperoleh informasi tentang rencana Sunarko untuk melangsungkan pernikahan. Petugas lantas menyusun rencana penyergapan.

Tepat ketika Sunarko bermaksud menuju rumah kekasihnya, polisi bergerak melakukan penangkapan. Polisi menghentikan iring - iringan mobil pengantar pengantin dan menciduk Sunarko yang berada diantara anggota rombongan. Tanpa bisa mengelak lagi, Sunarko pasrah saat digelandang ke mapolres setempat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular