Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 17 Oktober 2012

Ini Tanggapan Kapolsek Taman Sari Soal Foto Tak Senonoh Novi Amilia



JAKARTA - Foto tak senonoh Novi Amilia, sopir berbikini yang menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat, beredar di masyarakat. Kapolsek Taman Sari Kompol Maulana Hamdan memberikan penjelasan mengenai kasus tersebarnya foto-foto tak senonoh Novi yang diambil dari kantor polisi tersebut.

"Terkait dengan foto, apa yang terjadi sudah sama-sama tahu, bagaimana penanganan terhadap yang bersangkutan saat itu. Saat kejadian sudah banyak, baik masyarakat maupun media, di TKP dan Polsek," kata Hamdan kepada wartawan, Rabu (17/10/2012).

Hamdan mengatakan, saat kejadian, mobil Honda Jazz yang disopiri Novi hancur dan ada awak media yang meliputnya. Kemudian polisi berupaya mengamankan Novi dengan memberikan pengamanan dari masyarakat. "Dia hanya mengenakan baju dalam saja dan banyak masyarakat. Namun kami tidak bisa menghalangi masyarakat. Upaya kami baik-baik, bukan untuk konsumsi publik, Novi terborgol karena labil saat itu," katanya. Novi pada Kamis (11/10) sore dengan mengendarai Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Novi saat mengendara diduga dalam pengaruh zat memabukkan dan hanya mengenakan bikini saja. Saat itu dia diamankan ke Polsek Taman Sari.

Sedangan foto tak senonoh yang beredar memperlihatkan Novi mengenakan bra biru dan celana pendek warna putih. Tangannya diborgol.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular