Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 11 Oktober 2012

Gadis 17 tahun disetubuhi di WC




BONE - Nasib naas dialami oleh WS, seorang gadis belia berusia 17 tahun di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Ia menjadi korban perkosaan oleh seorang pemuda yang baru dikenalnya melalui telepon seluler tiga hari sebelum kejadian.

Peristiwa ini bermula saat korban hendak pergi ke rumah kerabatnya di Jalan Tanggul, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, sekira pukul 20:00 wita, Kamis, 4 Oktober. Namun di tengah jalan, korban tiba-tiba dicegat dan diseret ke sebuah WC hingga akhirnya diperkosa.

Pelaku yang memanfaatkan kegelapan malam dengan bebas merenggut keperawanan WS.  "Dia cegat saya baru tutup mulutku jadi saya tidak bisa berteriak," kata WS di hadapan penyidik, Jumat (5/10/2012) kemarin.

Usai melakukan aksinya, pelaku yang diketahui berinisial MM (23), warga Jalan Bandung, Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur langsung meninggalkan korban yang terus menangis di kegelapan malam. Salah seorang kerabat korban yang mendapati korban menangis langsung melaporkan peristiwa ini kepada orangtua WS.

Pihak keluarga lantas mencoba mencari jalan tengah dengan memanggil keluarga pelaku, dan meminta WS dinikahi. "Kami sudah berkorban dengan meminta agar anak ini dinikahkan saja, tapi tidak ditangapi, makanya kami melapor," ujar salah seorang kerabat korban yang mendampingi WS ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone.

Sementara itu, pihak berwenang yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini hanya membenarkan tentang adanya laporan perkosaan, namun belum mengamankan pelaku. "Laporan korban baru kami terima dan sementara kami lidik," kata Kompol Abd Muin, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Bone.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular