Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 4 Oktober 2012

Ini Akibat Berhubungan Intim dengan Wanita Belia


BANGKA - Dua tersangka persetubuhan anak di bawah umur menyerahkan diri ke polisi.

Mereka adalah WE (17), warga Gabek; dan Zubir (24), warga Parit Lalang Pangkalpinang, yang mengaku sudah berhubungan intim dengan pacarnya masing-masing.

Keduanya ditahan di Mapolres Pangkalpinang, untuk diperiksa lebih lanjut. Kepada wartawan, WE mengaku sudah lima kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya, sebut saja Bunga (17), warga Desa Batu Belubang.

WE yang sudah pacaran dengan Bunga selama setahun, terakhir melakukan persetubuhan saat Idul Fitri lalu, di pantai.

"Kejadian ne sebener e lah lima kali kami ngelakuin (bersetubuh) tuh. Waktu pertama tu di pantai, terus di rumahku, sisa e kami sering kayak tuh di pantai," ungkap WE saat ditemui di Mapolres Pangkalpinang, Jumat (28/9/2012).

Namun, lanjut WE, pacarnya tak tahan dengan sikapnya, karena sering bertengkar. Hingga, akhirnya perbuatan mereka diketahui orangtua Bunga. Orangtua Bunga lantas meminta WE menikahi putrinya, sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Namun, permintaan tersebut tidak bisa disanggupi WE, dengan alasan tidak punya uang untuk menikah.

"Dan keluarga die ge lah tau masalah ni, malah jadi nyuruh kawin. Tapi dak de duit. Tapi malah orangtua e anggap ku ne dak bertanggung jawab," jelas WE.

Lama tak ada kabar dari WE, dan Bunga statusnya tidak jelas, akhirnya orangtua Bunga melaporkan WE ke polisi. WE akhirnya menyerahkan diri ke polisi pada Rabu (26/9/2012) pagi.

"Ku emang datang ke kantor polisi bermaksud emang nak nyerahin diri. Bentuk tanggung jawab ku," kata We.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular