Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 11 Oktober 2012

Kejaksaan Istimewakan Ratu Prostitusi Keyko


Mucikari papan atas Keyko saat berada di Polres

SURABAYA - Petugas Kejaksaan Negeri Surabaya terlihat mengistimewakan tersangka prostitusi online Yunita alias Keyko.

Hal ini terlihat sejak Keyko datang ke kantor kejari sekitar pukul 11.00 WIB dengan diantar penyidik Polrestabes Surabaya menggunakan Kijang Silver. Bos pekerja seks komersial (PSK) ini sengaja menutup wajahnya dengan menggunakan masker hijau untuk menghindari jepretan kamera waryawan.

Dengan langkah tergesa-gesa dia langsung menuju ke ruang pelimpahan tahap dua di gedung sentra pelayanan terpadu, tindak pidana umum. Di sana Keyko langsung ditemui dua jaksa penuntut Djauharul Fushus dan Nyoman Sugiharta.

Berbeda dengan tersangka kebanyakan yang mudah sekali dihampiri dan diambil gambarnya, pada Keyko ini lebih diistemewakan. Bahkan untuk bisa masuk ke kantor sentra pelayanan terpadu pun wartawan dilarang.

Perlakuan istimewa juga tampak saat keyko akan dibawa ke Rutan Medaeng. Petugas kejari Surabaya sengaja mengecoh wartawan dengan lebih dulu meminta petugas mobil tahanan untuk menutup pintunya usai enam tahanan pria masuk.

Setelah semuanya dikondisikan, muncul salah seorang tahanan perempuan dengan langkah pelan keluar dari ruang tahanan sementara. Sejumlah wartawan yang menunggu Keyko sejak pagi langsung memburu tahanan perempuan ini untuk diambil gambarnya.

Ketika semua perhatian tertuju pada tahanan perempuan ini, muncullah keyko yang mengenakan atasan kaos biru celana jeans dengan masker menutupi wajahnya. Keyko tidak keluar sendiri tapi dikawal sejumlah petugas kejaksaan di kanan kirinya hingga masuk ke mobil tahanan.

Sejumlah wartawan pun tidak bisa menggambil gambarnya karena terhalang petugas tahanan lainnya. Apalagi langkah mereka begitu cepat.
Kasi Pidana Umum Kejari Surabaya M Judhy saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu dengan sikap petugasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular