Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 14 Oktober 2012

Siswi SMK Disetubuhi Kenalannya Hingga Hamil 5 Bulan

KEDIRI - Pupus sudah harapan seorang siswi berusia 16 tahun, di SMK Kediri. Siswi tersebut dicabuli kenalannya Febry Susanto (20) hingga hamil 5 bulan.

Kasus persetubuhan yang dilakukan warga Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, ini terjadi, Kamis (15/3/2012) lalu di rumah pelaku. Saat itu korban bermain di rumah kenalannya atau pelaku di siang hari.

Karena situasi rumah pelaku dalam kondisi sepi, kemudian korban dirayu dan dibujuk agar mau diajak berhubungan layaknya suami istri.

Setelah terbuai dengan rayuan pelaku, selanjutnya korban hanya bisa pasrah saat keperawannya direnggut pelaku. Puas melampiaskan nafsu birahinya, kemudian korban diantar pulang pelaku.

Kasus asusila ini baru terungkap sekitar bulan Juli 2012 lalu. Saat itu korban berpamitan pada orang tuanya untuk pergi ke rumah saudaranya di Kecamatan Papar. Di rumah saudaranya, korban terus menanggis tanpa diketahui sebabnya. Kemudian orang tua korban menjemput dan mengajakanya pulang.

Sesampainya di rumah, korban menceritakan bahwa dirinya sedang hamil karena disetubuhi kenalannya. Bagai tersambar petir, orang tua korban mendatangi pelaku untuk meminta pertanggungjawaban kehamilan anak gadisnya.

Karena pelaku selalu janji dan tidak pernah ada iktikat baik untuk bertanggungjawab. Kemudian korban didampingi orang tuanya lapor ke Mapolres Kediri.

"Kami sudah menerima laporan dari korban didampingi orang tuanya. Saat ini dengan dasar laporan dan hasil visum, maka tindakan kami secepatnya akan memanggil terlapor untuk klarifikasi kebenaran laporan korban," kata Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurtjahjo, Rabu (10/10/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular