Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 7 Oktober 2012

Video Ganti Baju di Toilet Beredar, Ini Kata Kartika Putri



JAKARTA - Entah disengaja atau tidak, video artis Kartika Putri ganti baju di toilet masih terus jadi buah bibir karena menyebar dari ponsel ke ponsel. Kartika Putri pun mendapat tudingan aneh-aneh.

Tentu Kartika merasa terpojok. "Syok sih, maksudnya jangan percaya sama yang nggak penting. Trauma, jadi lebih berhati-hati lagi, enggak mau kayak gitu lagi. Itu (penyebarnya) punya niat jahat, ngapain juga peduli sama orang jahat," katanya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (7/10/2012).

Seperti diketahui, video berdurasi tak sampai satu menit tersebut memperlihatkan Kartika sedang berganti baju di dalam toilet, yang entah sengaja atau tidak, pintunya tidak ditutup.

Kartika yang mengenakan baju hijau dan rok biru berdiri membelakangi kamera. Dari resolusinya yang rendah, adegan tersebut seperti direkam kamera ponsel.

Diduga, video itu beredar untuk kepentingan promo film terbaru. Namun, Kartika membantahnya. Ia pun mengaku trauma dengan kejadian beredarnya video tak pantas tersebut di dunia maya. Presenter 'Kakek-Kakek Narsis' ini yakin pelaku penyebar dan yang merekam video itu adalah cewek.

"Sepertinya cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk," katanya. Bintang film 'Nenek Gayung' ini mengatakan ia tidak kenal dengan pelakunya. "Enggak tahu siapa, dan saya enggak mau tahu dan enggak mau sebutin juga," ujarnya.

Wanita kelahiran Palembang,20 Januari 1991 ini menuturkan tidak tahu motif penyebar video tak senonoh yang melibatkan dirinya. "Enggak ngerti tujuannya apa, setahu aku itu tuh memang lokasi syuting yang isinya orang-orang sewaan untuk syuting," ujarnya.

Tetapi aneh meskipun telah dirugikan nama baiknya, Kartika tidak mau melaporkan penyebar video tidak terpuji itu ke pihak kepolisian. "Enggaklah, damai aja, damai itu indah, ntar dibilangin cari sensasi kalau dilaporin," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular