Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 3 Julai 2013

Siswi SMP Dicabuli di Rumah Kos




ENDE--Seorang siswi salah satu SMP di Kota Ende,  diduga menjadi korban pencabulan seorang oknum pemuda bernama, Ockto di sebuah rumah kos di daerah Bita Beach, Kelurahan Mautapaga,Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende.  Kasus tersebut terjadi sejak 2 Juni lalu,  namun baru dilaporkan ke polisi pada 15 Juni 2013.

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin yang dikonfirmasi Pos Kupang di ruang kerjanya, Jumat (20/6/2013),  menjelaskan kasus pencabulan yang menimpa Bunga, bukan nama sebenarnya, diawali ketika yang bersangkutan dikirim pesan singkat (SMS) oleh pelaku yang menggunakan HP milik temannya bernama, Hendro. Pelaku dan Hendro yang merupakan teman akrab sedang berada di sebuah rumah kos.

Menurut Bunga ketika menerima SMS,  dia lantas mendatangi rumah kos yang ditempati Hendro dan Ockto. Saat tiba di rumah kos yang bersangkutan langsung didorong ke dalam kamar kos yang di dalamnya sudah ada pelaku.  Di dalam kamar tersebut korban lantas dicabuli oleh pelaku, Ockto.

Sementara Hendro yang berada di luar kamar hanya bisa mengintip kejadian pencabulan itu,  namun demikian seusai korban dicabuli, Hendro lantas meminta bagian namun ditolak oleh pelaku.

Atas perbuatnya ini,  Ockto diamanakan polisi setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular