Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 12 Julai 2013

Siswi diperkosa tiga pria di sawah




KLATEN - Nasib tragis dialami remaja putri berinisial Vi (14). Warga Kecamatan Jatianom, Klaten ini harus mengalami perlakuan bejat yang dilakukan tiga orang pria beberapa waktu yang lalu.

Vi dicekoki minuman keras kemudian disetubuhi secara bergilir oleh para pelaku. Tak terima dengan perlakukan tersebut, orang tua Vi, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu. Saya minta keadilan," jelas pria yang enggan disebutkan namanya ini, Sabtu (06/7/2013).

Ayah Vi baru mengetahui peristiwa tragis itu setelah anaknya bercerita. Berdasarkan penuturan anaknya, peristiwa itu bermula ketika anaknya menerima pesan singkat dari Si (15), salah satu pelaku. Pelaku yang masih berstatus pelajar ini mengajak korban untuk bertemu di sebuah toko di Kecamatan Jatianom. Lantaran sudah kenal, korban pun tak curiga dengan ajakan tersebut.

Setelah bertemu, korban diajak SI untuk berkeliling mengendarai sepeda motor. Kemudian SI menghentikan kendaraannya di kawasan persawahan di Desa Sorogate, Kecamatan Tulung, Klaten.

Di lokasi tersebut  sudah ada dua orang pria tak dikenal korban yang menunggu kedatangan mereka. Korban kemudian dipaksa untuk minum minuman keras. Korban menuruti keinginan mereka karena takut.

Setelah korban teler, ketiga pria tersebut menyetubuhi korban secara bergiliran. Usia melakukan perbuatan bejat mereka, korban diantar SI pulang ke rumahnya dan mengancam agar korban tak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun.

Usai kejadian malam itu, perilaku korban berubah tidak seperti biasa, karena korban jadi pendiam dan sering mengurung diri dalam kamar. Hal itu dicurugai orang tua korban, dan akhirnya mendapatkan pengakuan korban yang mengagetkan. Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi yang menerima laporan itu, segera akan menindaklanuti kasus tersebut. Sementara identitas para pelaku sudah diketahui dan dalam pengejaran.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular