Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 Julai 2013

AJ Renggut Keperawanan Sang Kekasih




PALEMBANG - AJ (17), pelajar SMA dilaporkan atas kasus asusila terhadap IN (17) pacarnya. AJ dilaporkan keluarga IN, lantaran keluarga IN tak senang dengan AJ yang telah menggauli IN. AJ pun kini masih menjalani pemeriksaan petugas penyidik Sat Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polresta Palembang, Minggu (14/7/2013).

Berdasarkan pemeriksaan petugas dan pengakuan AJ, IN pacar dan juga merupakan teman sekolahnya, telah digauli layaknya hubungan suami istri di kawasan semak-semak Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (11/4/2013) sore. Kepada petugas, AJ mengakui perbuatannnya.

Bermula dari keduanya yang memang berstatus pacaran, pulang sekolah dan jalan-jalan di kawasan Jakabaring. Sesampainya di lokasi semak-semak yang rimbun dan sepi, AJ merayu IN untuk mengajak berhubungan. Lantaran termakan bujuk rayuan AJ, IN dan AJ pun berhubungan.

Keesokan harinya orangtua dan keluarga IN curiga melihat gelagat IN. Kemudian keluarga pun mendesak IN untuk menceritakan sebenarnya. Tak terima perlakuan yang dialami IN, pihak keluarga IN pun melaporkannya ke polisi.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto mengatakan, kini AJ masih menjalani pemeriksaan petugas penyidik untuk pengembangan lebih lanjut. Atas perbuatannya, AJ dijerat dengan aturan hukum yang sesuai atas tindakannnya.

"Pelapor dan korban sebelumnya sudah dimintai keterangannya. Saat ini kasus ini masih terus dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular