Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 4 Julai 2013

Akad Nikah Digelar Dadakan Karena Ayu Ting Ting Sudah Hamil?



DEPOK - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina (21) atau Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji menggelar akad nikah tertutup dan dadakan di rumah orangtua Ayu di Jalan Kemuliaan 51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).

Menurut rencana awal, akad nikah dan resepsi perkawinan Ayu dan Enji akan digelar September 2013. Namun, rencana akad nikah itu berubah cepat. Muncul kabar, pelantun lagu 'Sik Asik', 'Alamat Palsu' dan 'Asoy Geboy' itu hamil duluan.

Krishna, Manajer Ayu, membantah kabar miring tersebut. "Enggak (hamil) tuh," kata Krishna usai akad nikah.

Krishna mengatakan, kabar Ayu yang sudah berbadan dua sebelum menikah itu tidak benar. "Bohong (kabar) itu," tegas Krishna.

Hal senada juga diungkapkan Nyai (67), kerabat dekat Umi Kalsum dan Abdul Rozak --orang tua Ayu. "Nggak benar (Ayu hamil). Gosip itu," kata Nyai yang melihat Raffi Ahmad (27), teman Ayu, hadir saat akad nikah Ayu dan Enji.

Sesaat setelah akad nikah itu, Ayu dan Enji tidak bersedia membuka suara dan menceritakan kabar bahagia tersebut. Keduanya justru kabur dan meninggalkan lokasi akad. Kabarnya, Ayu dan Enji menuju Bogor untuk istirahat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular