Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 6 Julai 2013

Dewi Sanca Tuntut Arya Wiguna Minta Maaf atas Aksi Pelecehan Seksualnya


JAKARTA - Arya Wiguna dituding melakukan pelecehan seksual oleh pedangdut seksi Dewi Sanca. Dewi merasa Arya sempat menarik-narik pakaiannya sampai menyentuh bagian sensitif. Dewi melaporkan Arya ke Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7/2013).

Selain membuat laporan, Dewi juga menuntut Arya untuk meminta maaf.

"Maunya, Arya sendiri langsung minta maaf ke aku. Soalnya dia belum ada permintaan khusus kepada aku," ujar Dewi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Mantan anak didik Eyang Subur itu diminta untuk menggelar jumpa pers sebagai bentuk permintaan maaf dan pengakuan.

"Maunya Mas Arya samperin aku dan minta maaf di depan umum dengan mengadakan jumpa pers," kata Dewi yang mengaku kesal dinilai mencari sensasi.

"Aku dibilang cari sensasi. Untuk apa? Ngapain cari sensasi dengan cara ini. Apalagi aku kan orang Jawa, enggak mau seperti ini," tegasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular