Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 4 Julai 2013

Istri Polisi Mesum Dengan Mantan Pacar



GOWA -- FS salah satu anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Gowa berpangkat Brigadir harus menerima kenyataan jika sang istri tercinta Rasmi (28) selingkuh lelaki lain.

Rasmi yang sudah menemaninya selama kurang lebih 10 tahun dalam mahligai keluarga digerebek FS disebuah rumah di Jl Mustafa Dg Bunga, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Minggu (23/6/2013) sore berduaan dengan sang mantan, Anshari (27).

Saat itu FS bersama beberapa anggota dari bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan provos Polres Gowa mendatangi rumah yang diduga milik keluarga Anshari. Dan langsung menggerebek keduanya dan diperkirakan sedang mesum.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Andry Lilikay yang dikonfirmasi, Selasa (25/6/2013) mengatakan kalau kasus tersebut masih tetap berlanjut.

"Keduanya dikenakan ancaman hukuman sembilan bulan, tapi tidak ditahan karena masa hukumannya dibawah lima tahun," paparnya.

Anshari yang sehari-harinya bekerja serabutan ini merupakan mantan kekasih dari Rasmi sebelum menikah. Menurut keterangan yang diterima Tribun, sudah sejak lama Rasmi meminta cerai kepada FS, namun dia tidak mau.

"Mungkin dia pikirkan anaknya juga yang masih umur tiga tahun. FS itu orangnya baik. Dari pribadinya tidak ada ciri-ciri lelaki yang suka main perempuan,"ujar seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular