Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 6 Julai 2013

Bocah Sembilan Tahun Diperkosa Ayah Kandung





LUBUKLINGGAU – Sedang asyik istirahat tidur siang dikediamannya Kelurahan Mesat seni Kecamatan Lubuklinggau Timur, Rabu (26/6/2013) sekitar pukul 12.00, Ir (33) dijemput serombongan petugas dari Satreskrim Polres Lubuklinggau. Tukang ojek ini pun tak mampu mengelak dan hanya manut saja ketika petugas membawanya ke Mapolres Lubuklinggau untuk menjalani pemeriksaan.

Tuduhan yang harus dihadapinya cukup berat. Ia diduga telah memerkosa anak kandungnya sendiri (sebut saja bunga-red), yang masih berusia 9 tahun dan masih bersekolah di kelas 3 SD. Meski dihadapan petugas yang memeriksanya, Ir berkelit bahwa ia tidak melakukan perbuatan tidak senonoh itu. “Aku berani sumpah demi apa saja pak, aku tidak memerkosa” katanya.

Ia beralasan, sedang ribut dengan istrinya sekitar sebulan lalu. Lalu isteri dan anaknya pulang ke rumah orang tuanya di Bedeng Kati, Lubuklinggau Selatan. Sekitar setengah bulan lalu, ia jemput anaknya pulang, karena katanya anaknya mau sekolah. Setelah itu, anaknya pulang kembali ke rumah isterinya.

“Tahu-tahu istriku minta cerai dan aku dilaporkan memerkosa anak sendiri dan ditangkap polisi” ujar pria memiliki guratan tato ditangannya yang sudah dua kali beristri ini.

Tapi alasannya itu bertolak belakang dengan pengakuan anaknya saat melapor ke polisi. Kepada petugas, korban melapor telah disetubuhi ayah kandungnya sendiri, sedikitnya enam kali. Apalagi, setelah dilakukan visum terhadap korban, diketahui bahwa alat vitalnya dinyatakan rusak sampai ke dasar yang diduga kuat akibat dari persetubuhan.

“Korban mengaku sudah enam kali diperkosa ayah kandungnya sendiri. Dari hasil visum, alat vital korban mengalami kerusakan sampai ke dasar. Setelah melakukan perbuatan tersebut, korban diancam ayahnya supaya tidak cerita kepada siapapun. Sehingga tersangka dengan leluasanya memerkosa korban hingga enam kali, sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dover Cristian melalui Kasatreskrim AKP Edwartu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular