Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 5 Julai 2013

Foto Bugil di Facebook, Ibu Guru Ditangkap Polisi


TUBAN - SU (28), seorang guru SMP yang tinggal di Desa Pakel, Kecamatan Montong ditangkap polisi. Dia dijebloskan ke penjara setelah membuat kehebohan dengan menaruh lima foto bugil dirinya di akun Facebook miliknya.

Kejadian ini terungkap setelah Polres Tuban menerima laporan ada kehebohan siswa dan warga terkait foto bugil SU itu.

"Laporan ini kami dapat seminggu lalu, setelah kami selidiki ternyata foto itu adalah SU. Dia kemudian kami tangkap di rumahnya kemarin malam," kata AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban pada wartawan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, janda beranak satu itu ternyata menaruh foto itu bugil tidak sengaja. SU sebenarnya hendak mengirim foto hasil jepretannya sendiri pada Chandra, kenalanannya di facebook melalui MMS. Dia mengirim foto itu dengan maksud menyenangkan perasaan Chandra.

Celakanya, ketika mengirim lima foto bugil dengan pose yang berbagai ragam, secara tak sengaja foto itu juga muncul di akun pribadi SU. Kejadian ini baru disadari SU setelah ia menjadi pergunjingan siswanya, lalu ditangkap polisi.

Wahyu mengatakan dalam pemeriksaan, SU juga mengelak dan mengaku dijebak oleh Chandra. "Walau mengaku seperti itu, pengakuan ini belum bisa dibenarkan. Karena yang memiliki password serta id facebook tersangka adalah tersangka sendiri," kata Wahyu di kantornya.

Selain itu, dari hasil penyelidikan polisi, identitas Chandra ternyata anonim. "Tersangka hanya mengenal korban melalui facebook. Dia tidak pernah bertatap muka dengan dia," kata Wahyu.

Atas kejadian ini, SU dijerat dengan Pasal 29, 34 dan 32 Undang-undang nomor 4 tahun 2008 tentang pornografi. Dia juga terancam dipenjara hingga 12 tahun karena perbuatan yang sebenarnya tak diinginkannya itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular