Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 18 Julai 2013

Korban Perkosaan Trauma




KEDIRI - - Tragedi pemerkosaan bergiliran yang menimpa Bunga (15) meninggalkan trauma yang mendalam. Terlebih korban masih remaja pelajar kelas 3 SMP.

"Korban sekarang masih trauma karena kejadian perkosaan itu dilakukan oleh empat orang pelaku," ungkap Tjetjep M Yasien,SH penasehat hukum korban kepada wartawan, Minggu (14/7/2013).

Dijelaskan Tjetjep, trauma yang menimpa Bunga karena dia terlihat ketakutan melihat pria yang tidak dikenalinya. Selain itu dalam keseharian pascakejadian korban juga masih murung.

Dari penuturan korban, sebelum diperkosa, Bunga oleh dua pelaku sepedanya dipepet. Selanjutnya korban diajak ke areal pemakaman umum desa serta diajak pesta miras.

Namun korban sempat menolak mengonsumsi miras. Tapi ke empat pelaku kemudian memaksa korban untuk meminumnya. Akibatnya korban teler dan selanjutnya diperkosa bergiliran.

"Korban diperkosa sampai delapan kali bergiliran, masing-masing pelaku memperkosa dua kali," jelasnya.

Setelah puas memperkosa korban, ke empat pelaku meninggalkan korban sendirian di areal pemakaman. Korban ditemukan warga sore hari dalam kondisi memprihatinkan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular