Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 13 Julai 2013

Selingkuhan Ade Govinda Kirim Foto Mesranya Pada Chika Jessica




Chika Jessica dan Ade Govinda



JAKARTA - Hati siapa yang tak terluka melihat kekasihnya berfoto mesra dengan perempuan lain. Inilah yang kini sedang dirasakan Chika Jessica.

Pacarnya, Ade Govinda ketahuan selingkuh. Yang lebih menyakitkan lagi, bukti-bukti perselingkuhan itu dikirimkan sendiri oleh teman selingkuh Ade pada Chika melalui akun pribadinya di Twitter.

"Dia (perempuan teman selingkuh Ade) yang kirim. Dia yang cari aku, cuma aku enggak pernah merespons itu. Awalnya aku pikir cuma fans biasa. Tapi langsung aku cari tahu," cerita Chika seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013), Chika menjelaskan, tak hanya foto mesra, perempuan yang diketahui bernama Ananda Gurciani juga mengirimkan foto percakapannya dengan Ade.

"Setelah itu aku tanya sama dia (Ade). Aku ngobrol sama dia lewat telepon. Dia keluar kata 'maaf, maaf, dan maaf," ujar Chika lagi.

Akhirnya Chika memutuskan untuk tak lagi melanjutkan hubungannya dengan gitaris itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular