Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 12 Julai 2013

Buku SD Berbau Seks Beredar, Disdik Bogor Panggil Kepsek


Buku pelajaran siswa SD yang berbau mesum.

BOGOR - Dinas Pendidikan Kota Bogor, Jawa Barat, sudah memanggil dua Kepala Sekolah Dasar yang kedapatan menggunakan buku pendamping Bahasa Indonesia berbau mesum. Kedua sekolah itu antara lain SDN 4 Polisi dan SD Gunung Gede.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Disdik Kota Bogor, Aan Syaiful Hamzah mengatakan, berdasarkan keterangan Kepsek, mereka sudah meminta orang tua murid mengembalikan buku 'Aku Senang Belajar Bahasa Indonesia' itu.

"Tetapi untuk langkah kedepan, kedua Kepala Sekolah itu mengaku belum melakukan  musyawarahkan dengan komite sekolah karena, masih suasana libur sekolah," ujar Aan kepada VIVAnews di kantornya, Jumat 12 Juli 2013.

Masih penjelasan Kepsek, kata Aan, buku pendamping tersebut bukan usulan dari pihak sekolah. Tetapi inisiatif orang tua murid untuk membeli buku itu.
"Sampai saat ini, pihak sekolah belum mewajibkan buku pendamping yang digunakan oleh anak murid," katanya.

Aan menjelaskan, setiap buku pendamping harus mendapat rekomendasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Tetapi buku terbitan dari PT. Graphia Buana itu diketahui belum mendapat rekomendasi dari Kemendikbud.

"Oleh karena itu, kami sudah mengintruksi setiap sekolah di Kota Bogor agar menarik peredaran buku tersebut di wilayah Bogor," jelasnya.

Dia menegaskan, pihaknya menyerahkan kepada aparat penegak hukum agar menyelesaikan kasus ini, dan mengawasi peredaran buku ini karena sangat meresahkan.

Berikut salah satu penggalan cerita di buku itu:

Kali ini, dia membulatkan tekad untuk berkuasa sepenuhnya pada daya tubuhnya. Hanya itu yang dia punya. Hanya itu, Maka…

“Bergairahlah lelakiku. Aku ingin sekali menyempurnakan keinginanmu.”

Lelaki itu tersenyum lebar. Dia mengulurkan segelas minuman pada perempuan itu yang segera disambut dan dituntaskan dalam satu tegukan. Mereka tenggelam dalam pelukan dan ciuman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular