Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 13 Julai 2013

Bentrok Antar Ormas di Depok, Satu Kritis



JAWA BARAT - Bentrok antar organisasi kemasyarakatan (ormas) kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Akibat bentrokan ini, satu orang kritis karena mengalami luka bacok serius dan terpaksa menjalani perawatan intenisf di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Sabtu, 13 Juli 2013.

Berdasarkan data yang dihimpun, bentrok antar kelompok ormas itu berlangsung Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian berawal saat sekelompok massa dari ormas lain menyerang pos Pemuda Pancasila (PP) di kawasan Jalan Kartini, Pancoran Mas.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab bentrokan. Namun yang jelas, akibat pertikaian kedua kelompok itu, satu orang yang diketahui bernama Ronald, 21, mengalami luka bacok serius.

"Ada juga yang luka di bagian tangan. Tapi yang paling parah ada yang terkena bacok di bagian pinggang dan kepala. Saya nggak tahu secara pasti karena jumlahnya puluhan," ucap salah seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus bentrokan dua ormas ini masih dalam penyidikan aparat Mapolresta Depok. "Semalam telah terjadi bentrok antar ormas dengan korban satu orang terluka. Kasusnya masih kami dalami," ucap Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Syah Johan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular