Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 15 Julai 2013

Tak Cuma Diperkosa Teman, Siswi SMP Ini Juga Disetubuhi Ayah Tiri



BOJONGGEDE -  Kasus perkosaan hingga berujung hamilnya seorang siswi SMP di Bojonggede mulai diusut. Korban, yang bertubuh mungil itu ternyata tak hanya diperkosa dua teman sebayanya. Ayah tiri juga pernah menyetubuhinya secara paksa.

Ditemui di Mapolresta Depok Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA), salah satu kerabat Rs (korban) mengatakan, ayah tiri Rs, Haji Ahmad Safiri melakukan aksi bejatnya saat rumah dalam keadaan sepi.

Biasanya, ayah tiri korban kerap memberikan obat tidur untuk Rs. Ketika sadar, Rs mendapati celana dan pakaiannya telah dilucuti. Kasus ini rupanya telah berlangsung lama.

Ulah cabul tersangka yang kini telah meringkuk di sel tahanan Polresta Depok itu terbongkar setelah ibu korban merasa curiga dengan obat-obat yang diberikan kepada anak gadisnya selama ini. “Kasusnya sudah dilaporin Maret,” ucap pria yang enggan disebutkan namanya, Rabu 10 Juli 2013.

Akibat perbuatan cabul para pelaku, gadis bertubuh mungil itu pun kini telah hamil 8 bulan. Tak hanya menanggung malu, Rs yang hanya tamatan SMP ini pun terpaksa tak dapat melanjutkan sekolah lantaran dikeluarkan. Saat ini, polisi tengah memburu dua pelaku lain.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular