Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 Julai 2013

PNS Pemkot Prabumulih Dihebohkan Foto Penampakan Hantu



PRABUMULIH - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, mendadak gempar, Jumat (19/07/2013). Mereka mengaku melihat sosok yang diyakini adalah hantu.

Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, di lantai delapan Kantor Pemkot Prabumulih. Sosok makhluk halus berambut panjang dan berbaju putih itu, tertangkap kamera tablet Samsung Galaxy milik Lidia, yang merupakan adik seorang pegawai staf Inspektorat Pemkot.

Sosok mahluk halus tersebut tertangkap kamera saat Lidia, yang ketika itu ikut kakaknya bekerja, tengah berpose di lorong kamar kecil. Lorong itu, berhadapan dengan kantor pemuda dan olahraga lantai delapan Pemkot.

Mengetahui hasil jepretan kamera ponselnya adalah gambar sesosok makhluk halus tepat di sebelah kiri kepalanya, sontak membuat Lidia berlari ke dalam kantor Inspektorat dan memberitahu teman-temannya.

Gambar menyeramkan itu, sontak menyebar ke seluruh penjuru gedung pemkot. Bahkan dalam hitungan menit, gambar yang memperlihatkan sosok berpakaian serba putih sebatas dada, berambut panjang, dan mata melotot itu tersebar di ponsel pegawai pemkot.

Tidak hanya itu, bahkan beberapa pegawai yang kebelet buang air kecil lebih memilih turun dan menggunakan kamar kecil di masjid pemkot, dari pada menggunakan wc di setiap lantai kantor.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular