Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 19 Julai 2013

Luncurkan Video Klip Berbikini Saat Ramadan, Dewi Cinta Tak Cari Sensasi



JAKARTA - Dewi Cinta merilis single terbarunya di Bulan Suci Ramadan berjudul "Habis Rasaku". Single itu diluncurkan bersama video klipnya yang memaparkan adegan party di pantai dengan balutan bikini.

Ia berkilah jika jika single dan video klip tersebut dirilis saat Ramadan untuk mencari sensasi. Menurutnya, mencari sensasi tidak perlu harus repot mengeluarkan single dan video klip.

"Kalau saya cuma cari sensasi, saya tidak perlu mengeluarkan single atau album. Karena bikin album butuh kerja keras dan konsentrasi tinggi. Ini adalah salah satu bukti keseriusan saya dalam bermusik," ucapnya, saat ditemui di Senayan, Jakarta.

Namun, bintang sinetron "Pernikahan Dini" itu tak keberatan seandainya orang lain menyebut kerja kerasnya itu sebagai upaya yang sensasional untuk mendongkrak popularitasnya.

"Terserah orang mau menilainya seperti apa. Bagi saya ini adalah seni, itu menurut saya ya. Dan, saya rasa saya masih di jalurnya kok," ucap wanita berusia 26 tahun tersebut.

Video klip tersebut lanjut dia, memang terlihat berlebihan karena mungkin belum pernah dilakukan artis Indonesia. "Tapi buat saya video klip seperti ini biasa saja," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular