Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 6 Oktober 2012

Foke: Ini Hadiah Terakhir yang Sangat Berkesan


Gubernur DKI Fauzi Bowo



JAKARTA - Detik-detik menjelang masa jabatannya berakhir, Gubernur DKI Fauzi Bowo diarak oleh pendukungnya menuju kediaman pribadinya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pria yang akrab disapa Foke ini merasa prosesi tersebut adalah momen yang sangat berkesan bagi dirinya.

"Alhamdulillah, sore ini saya disambut dengan meriah. Saya sangat senang dan ini merupakan hadiah terakhir yang sangat berkesan," ujar Foke di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2012).

Foke mengaku prosesi arak-arakan itu adalah momen yang tidak akan terlupakan selama hidupnya. Foke pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya tersebut.

"Ini penghargaan bukan cuma buat saya, tapi juga buat rakyat Jakarta. Terima kasih, kalian semua memang kader nomor satu," ungkapnya.

Foke sendiri sadar bahwa perjuangan selama ini bersama para pendukungnya banyak mengorbankan banyak tenaga dan pikiran. Menurutnya perjuangan belum berakhir.

"Hampir 40 tahun saya bekerja untuk Jakarta, jadi perjuangan belum berakhir. Mari kita lanjutkan perjuangan ini, tapi dengan format yang berbeda. Pesan saya untuk pemimpin yang baru, mari kita beri kesempatan untuk memimpin," paparnya.

"Terima kasih untuk Anda semua. Terima kasih, Jakarta nggak ada matinya," tutup Foke.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular