Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 6 Oktober 2012

Keluarga Khawatir Kesehatan Ba’asyir


Abu bakar Ba’asyir

SOLO - Pemindahan penahanan terpidana kasus teroris Abu bakar Ba’asyir dari Bareskrim Mabes Polri ke Nusakambangan Jumat (5/10/2012) malam, dikhawatirkan oleh pihak keluarga. Keluarga Ba’asyir yang berada di Ponpes Al Mukmin Solo cemas pada kondisi kesehatan Baasyir jika memburuk sebagai dampak pemindahan yang dilakukan malam hari.

Anak Ba’asyir, Abdul Rohim mengatakan sangat kaget saat mendengar kabar pemindahan ayahnya ke Nusakambangan. Kabar tersebut datang bukan dari polisi, melainkan seorang rekan yang menelpon ke Solo dari Jakarta.

“Beliau sudah berusia lanjut dan sering sakit-sakitan, kok malah dipindah ke Nusakambangan malam-malam. Keluarga khawatir kondisi kesehatan, perjalanan Jakarta-Cilacap cukup jauh," kata Abdul Rohim, Sabtu (6/10/2012).

Pria yang akrab disapa Iim ini mengaku perlakuan dan pengawalan polisi yang dilakukan polisi saat pemindahan sangat berlebihan. Sebab ia mendangar ada banyak polisi yang dikerahkan untuk menjaga ayahnya hingga tujuan.

"Polisi itu lebay. Orang yang sudah tua kok dipindah malam-malam, masih dikawal ketat lagi. Cara ini yang sangat disesalkan keluarga," kata pria yang akrab disapa Ustad Iim ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular