Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 4 Oktober 2012

Mahasiswa IAIN Tewas Dibacok Gara-gara Rebutan Cewek



SURABAYA - Seorang mahasiswa IAIN Sunan Ampel semester 2 menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan tewas dengan luka bacok di pelipis kanan di Balas Klumprik.

Korban tewas yakni Muhammad Baihaki Fadli (18) warga Bungurasih Dalam, Sidoarjo. Diduga rebutan cewek.

"Korban ditemukan tewas pukul 21.00 WIB," kata Kapolsek Wiyung, Kompol Wiwik Setyoningsih saat dihubungi Senin (1/10/2012).

Beberapa jam pasca ditemukannya jasad Baihaki, polisi mengamankan beberapa orang dan satu diantaranya mengakui telah melakukan pembacokan terhadap korban.

"Masih satu orang yang mengaku melakukan pembacokan. Dan beberapa masih kita periksa sebagai saksi," imbuhnya.

Sedangkan motif di balik pembacokan korban, kata Wiwik, disebabkan rebutan perempuan. Namun mantan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya ini enggan menjelaskan lebih lanjut dan enggan menyebut identitas pelaku yang mengaku.

"Sementara pengakuan tersangka, pembacokan karena wanita," ungkapnya.

Sementara, Kholik ayah korban kepada wartawan di kamar jenazah RSU dr Soetomo mengaku jika terakhir melihat anaknya keluar dari rumah sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor.

"Saya tidak tahu kemana. Tiba-tiba mendapat telepon dari kepolisian agar ke kamar jenazah ternyata Haki (sapaan korban-red) sudah meninggal," ujarnya singkat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular