Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 4 Oktober 2012

Nikah Bernazir Endang, Istri Siri Limbad?




JAKARTA - Limbad dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya, Susi Indrawati dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Ia dituding berbuat zina dengan Bernazir Endang. Siapa sebenarnya perempuan itu?

Beberapa hari ini sosok Bernazir Endang memang masih teka-teki. Ia diketahui sebagai perempuan berjilbab dan masih berusia muda.

Namun tak lama setelah pelaporan itu, foto-foto Bernazir Endang mulai beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan berjilbab putih yang memang terlihat sangat cantik. Benarkah itu Bernazir Endang, istri siri Limbad?

Kabarnya, istri siri Limbad itu juga baru saja melahirkan anak buah cintanya dengan sang pesulap. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Limbad, Elza Syarief.

"Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda," tuturnya saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Bernazir Endang juga menjadi salah satu orang yang bakal diperiksa oleh polisi terkait pelaporan Susi. Rencananya, Polda akan memeriksanya minggu depan.

"Rencananya kami akan panggil minggu depan," ungkap Kepala Sub Direktorat Renata AKBP Hando Wibowo saat dihubungi lewat telepon, Selasa (2/10/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular