Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 14 Oktober 2012

Mahasiswi DiSetubuhi Pemuda Mabuk



KEFAMENANU - Seorang pemuda di kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditangkap polisi karena memerkosa seorang mahasiswi.

Korban, MY (22), mahasiswi Unimor, melaporkan FD (30), pemuda warga Kampung Peboko, Kefamenanu, ke polisi atas tindakan asusila itu. Polisi pun langsung merespons laporan itu dengan menangkap pelaku di rumahnya.

Kejadian bermula ketika FD mengajak MY berjalan-jalan pada Senin malam kemarin menggunakan sepeda motor. FD sengaja memilih jalan setapak setelah melewati Jembatan Kensulat. Di tempat sepi itulah pelaku beraksi.

“Sebelumnya, pelaku sempat pukul mulut korban. Saat tak berdaya, korban dibuka bajunya lalu dadanya dipegang hingga terjadi persetubuhan di semak-semak,” terang Kasubag Humas Polres TTU, Aipda Zefnat Tefa, Selasa (9/10/2012). Dia menambahkan, korban sudah menjalani visum untuk melengkapi berkas perkara.

Pelaku, lanjut Zefnat, melakukan perbuatan bejat itu dalam pengaruh minuman keras. Polisi bakal menjerat pelaku dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular