Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 15 Oktober 2012

Tak Kunjung Sembuh, Apakah Novi Amilia Pura-pura Gila?


Novi dirawat di RS. Polri

JAKARTA - Novi Amilia (25), pengendara setengah telanjang yang menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis, (11/10/2012) lalu hingga saat ini perlu penanganan khusus sehingga harus dirawat selama seminggu kedepan.

Seiring pemberitaan di berbagai media massa terkait perkembangan kasus Novi, muncul anggapan miring model majalah pria dewasa tersebut berpura-pura gila agar terbebas dari hukuman.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kalaupun Novi berpura-pura gila maka itu akan merugikan dirinya sendiri.

"Ya kalau dia berpura-pura pasti akan merugikan dirinya sendiri. Karena pasti akan menyulitkan karirnya sebagai model," ungkap Rikwanto, Senin (15/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Untuk mengetahui kondisi pasti kesehatan Novi, baik fisik maupun psikis. Dikatakan Rikwanto penyidik dari Polsek Tamansari terus berkordinasi dengan tim dokter RS Polri yang menangani Novi serta kuasa hukum Novi sendiri.

Rikwanto juga mengatakan, apabila menurut dokter yang merawat di RS Polri, Novi ternyata mengalami gangguan mental, maka hal itu akan kembali dikroscek kepolisian.

"Kalau nantinya dari dokter dia mengalami gangguan mental tertentu. Ya akan tetap diperiksa kembali untuk dituangkan dalam BAP. Karena korban yang ditabrak juga membuat laporan polisi di Polsek Tamansari," terang Rikwanto.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular