Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 15 Oktober 2012

Nama Lelaki Ini Waras Tapi Anaknya Ditiduri Sampai Hamil



SURABAYA - Perilaku Waras(56) tidak seperti namanya. Waras justru berperilaku jauh dari kewarasan karena tega menggauli putrinya sendiri yang berusia 13 tahun hingga hamil. Waras tega berperilaku keji hanya karena isterinya yang mengidap diabetes tak mampu memberikan nafkah batin.

Waras (56) dijemput polisi di rumahnya dua hari lalu setelah dilaporkan istrinya ke Polsek Wiyung Surabaya. "Karena sudah merasa bersalah, dia diamankan tanpa perlawanan,'' kata Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik Setyaningsih, Sabtu (13/10/2012).

Istri Waras melapor ke polisi setelah melihat ada perubahan fisik putri semata wayangnya yang masih berusia 13 tahun itu. Saat ditanya, dia mengaku bahwa ayahnya melakukan perbuatan tidak pantas kepada dirinya. Perbuatan itu kata Wiwik sudah berlangsung sejak Agustus tahun lalu.

Isteri waras mengaku karena mengidap diabetes ia tidak bisa melayani hasrat suaminya. ''Sebagai gantinya, dia membujuk putri semata wayangnya,'' terang Wiwik.

Kepada putrinya Waras berjanji akan memberikan uang. Jika putrinya tidak bersedia melayani, Waras tak segan mengancam. Kejadian itu berlangsung terus menerus sampai akhirnya putri Waras hamil 4 bulan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular