Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 16 Oktober 2012

Teten Masduki: Kalau Bukan dengan Rieke Saya Tidak Mau


Duet Rieke Diah Pitaloka dan pegiat anti korupsi, Teten Masduki disebut-sebut akan diusung PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat

JAKARTA - Penggiat anti korupsi, Teten Masduki menyatakan kesiapannya maju sebagai calon gubernur atau sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat tahun depan.

Teten, secara khusus kepada wartawan, Selasa (16/10/2012) menyatakan kesiapannya bila PDI Perjuangan menduetkan dirinya  dengan Rieke Diah Pitaloka.

"Saya siap  maju dalam Pilgub Jabar bersama Rieke Diah Pitaloka. Saya mau karena Rieke satu visi  dengan saya dalam membangun Jawa Barat ke depan," kata Teten.

Teten mengungkap, saat ini banyak beberapa elemen masyarakat yang mendorong dirinya berduet dengan Rieke Diah Pitaloka. Meski, hingga kini, DPP PDIP belum memanggil secara resmi terkait hal tersebut. Hanya saja, beberapa hari lalu Teten mengaku sudah berkomunikasi dengan PLHKetua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin.

"Pak Hasan menanyakan kesiapan saya untuk maju dalam Pilgub Jabar.  Beberapa hari lalu beliau menelfon saya, dan saya nyatakan siap mendampingi Rieke demi Jawa Barat yang lebih baik," tutur Teten. 

Teten menambahkan, keinginannya mendampingi Rieke Diah Pitaloka dalam Pilgub Jabar karena memiliki semangat yang sama dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik. Bahkan, beberapa partai politik diakuinya juga sudah mulai mendekatinya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular