Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 12 Oktober 2012

Rossa Bertolak ke Mekkah, Doa Anaknya Bikin Dia Nangis

Rossa tampak anggun berkerudung




JAKARTA - Penyanyi Rossa terharu melihat anaknya, Rizky Langit Ramadhan, buah pernikahannya dengan drumer Padi, Suhendro Prasetyo alias Yoyo, mendoakan keselamatannya, saat berada di tanah suci Mekkah dalam rangka menunaikan ibadah haji.

"Dia semalam berdoa. Dia berdoa supaya semoga aku bisa selamat. Aku terharu banget," ucapnya, Jumat, (12/10/2012), di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, sesaat sebelum bertolak ke Arab Saudi.

Ia pun mengatakan kepada anaknya supaya tidak cemas saat kepergiannya tersebut. Sebab, ada keluarga yang menjaganya. Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu juga akan menghubunginya untuk mengatasi kerinduannya selama 21 hari di Mekkah. "Jadi, kakak (Rizky) tidak usah takut," ucapnya.

Yoyo, bekas suaminya itu juga memberikan dukungan terhadap niatnya untuk menunaikan ibadah haji. Saat melangsungkan pengajian beberapa hari lalu, Yoyo menuturkan meluangkan waktunya menjaga Rizky.

Meskipun telah resmi bercerai, Yoyo dan Rossa masih menjalin tali silaturahmi. Bahkan, hubungan mereka sudah seperti kakak-beradik. Karenanya, Yoyo tetap merasa punya tanggung jawab terhadap anaknya tersebut.

Kenyataan itu, membuat Rossa bernapas dengan lega. Ia bisa mecurahkan hati dan pikirannya dalam beribadah di Mekkah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular