Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 8 Oktober 2012

Setubuhi cucu usia 15 tahun hamili 3 bulan

MAUMERE - Opa Marselinus Sety (65), warga Dusun Bini, Desa Wolodhesa, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka tegah menghamili cucunya sebut saja Melati  (15) hingga hamil 3 bulan.

"Namanya setan sudah masuk mau bilang apa. Saya sudah salah. Saya tidak mungkin menyangkal dan saya memang sudah buat. Melati itu cucu saya karena masih ada hubungan darah dengan istri pertama. Saya buat satu kali saja pada Agustus 2012 lalu. Waktu itu korban pulang sekolah lalu saya ajak berhubungan. Di rumah saat itu istri pertama dan kedua saya sedang keluar dan tinggal saya dan korban sendiri. Saya ajak dia mau maka itu saya buat," kata Marselinus di Mapolres Sikka, Rabu (3/10/2012).

Atas perbuatan itu Marselinu  sudah ditangkap dan ditahan di sel Mapolres Sikka.  Pria yang memiliki dua istri dan belum dikarunia anak ini mengaku apa yang ia lakukan hanya ingin menyalurkan nafsu birahinya karena sudah berkeluarga tapi belum punya anak.

Kenapa harus Melati yang dikorbankan ? Marselinus tidak bisa menjawab dan hanya mengakui perbuatannya.

"Saya sudah salah dan silahkan proses saja saya," kata Marselinus, di ruang piket Polres Sikka.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular