Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 Jun 2012

Anang-Ashanty Ingin Usaha Bikin Anak Segera Jadi!





JAKARTA - Anang Hermansyah sudah ngebet punya anak dari pernikahannya bersama pasangan duetnya, Ashanty.

Namun, hingga saat ini Ashanty belum mengalami tanda-tanda kehamilan. Mereka terus berupaya supaya keinginan itu terealisasikan.

"Aku sih maunya besok (punya anak). Tapi memang belum dikasih," ucap Anang, Rabu, (27/6/2012), ketika ditemui di sebuah kafe, di kawasan Senopati, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mendengar pertanyaan itu, Ashanty tersenyum. Ia pun berkilah bahwa usia pernikahannya baru berusia satu bulan. Ya, keduanya resmi menjadi suami-istri pada 12 Mei 2012, di Masjid Albina, Senayan, Jakarta. Kemudian resepsi dilangsungkan sepekan berikutnya, 20 Mei 2012.

Menurut Anang, anak adalah pemberian dari Tuhan. Jadi, tidak serta merta dapat diwujudkan dengan seenaknya. "Ada yang menikah lama belum dikasih. Tapi ada yang menikah sebentar sudah dikasih," terang mantan suami Krisdayanti itu.

Terlepas dari itu, Anang dan Ashanty sangat bahagia menjalani rumahtangganya. Pada 6 Juli 2012, keduanya bertolak ke Jember untuk mengadakan acara ngunduh mantu. Dua hari berikutnya, ia menghadiri acara tahunan Jember Fashion Carnaval.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular