Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 29 Jun 2012

Pemukul Mantan Gubernur Aceh Mengaku Sakit Hati

Irwandi Yusuf, mantan Gubernur Aceh.





BANDA ACEH - M alias K (47), tersangka pelaku pemukulan terhadap mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengaku sakit hati terhadap Irwandi Yusuf.

Menurut M, selama Irwandi menjadi gubernur, dia tidak pernah mendapat perhatian sesuai dengan yang pernah dijanjikan.

Di markas Polda Aceh, M mengaku dirinya adalah anggota tim sukses saat Irwandi Yusuf dan Muhammad Nazar mencalonkan diri jadi pasangan gubernur dan wakil gubernur tahun 2006 lalu.

"Dulu Irwandi berjanji akan menyelesaikan masalah kami, selaku korban konflik dan rakyat lainnya yang juga menjadi korban termasuk korban tsunami dan anak yatim, tapi masalah itu tidak pernah diselesaikan dan saya sendiri tidak diperhatikan padahal saya anggota tim sukses. Makanya saya sakit hati," jelas M saat memberi jawaban kepada wartawan di Mapolda Aceh, Kamis (28/6/2012).

M membantah jika ia adalah anggota Partai Aceh. Menurut M, dia datang ke Banda Aceh untuk menyaksikan pelantikan gubernur yang baru.

"Saya berharap gubernur baru bisa memperbaiki nasib kami dan saya tidak menyangka sebelumnya ada kejadian pemukulan karena saya berada di luar pagar, tidak bisa masuk karena tidak ada undangan," ungkapnya.

Menurut M, ia melihat orang berkerumun ramai saat pintu pagar terbuka. "Saya lihat Irwandi sedang dipukul orang ramai dan saya pun ikut memukulnya karena saya sakit hati," katanya.

Sementara itu Kapolresta Banda Aceh, Kombes Moffan mengatakan, M terbukti bersalah telah melakukan tindakan penganiayaan dan melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan biasa. "Tersangka bisa ditahan selama proses penyidikan," jelas Moffan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular