Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 Jun 2012

Saat Mencium Hajar Aswad Ada yang Menarik Jilbab Jupe


Julia Perez (Jupe).





JAKARTA - Julia Perez atau akrab disapa Jupe tiba di Jakarta setelah  menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Selama di sana ia mendapati pelajaran dan pengalaman berharga.

Terutama ketika berada di Ka'bah. Ia salat dan tanpa disadarinya air matanya meleleh membasahi pipinya.

"Satu-satunya tempat yang bikin aku menangis enggak berhenti. Hari pertama aku bisa megang Ka'bah. Ya, Allah aku beruntung bisa sampai ke sini," ucapnya, Selasa, (19/6/2012), di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Ketika berada di sana, Jupe ingin mencium Hajar Aswad. Akhirnya ia bisa mewujudkan keinginannya itu pada hari ketiga. Saat itu, ia merasa ada orang yang menarik jilbab yang dikenakannya. Ia kembali menangis karena mengingat dosa-dosanya.

"Aku niatkan untuk cium Hajar Aswad. Akhirnya kesampaian di hari ketiga. Aku bisa cium. Pas aku cium, ada yang jambak (menarik) jilbab aku dan aku menangis. Banyak yang menginginkan posisi aku di depan Hajar Aswad. Aku cuma ingat dosa saat cium hajar aswad," terangnya.

Jupe memanjatkan doa. Dalam doanya, ia menaruh harapan supaya dosa-dosanya terampuni. Kemudian, bekas tunangan Gaston Castano itu, juga ingin mendapatkan pendamping hidup. "Aku minta dosa-dosaku diampuni. Aku juga berdoa soal jodoh rejeki itu aku sudah enggak ingat," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular