Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 Jun 2012

Sidang Cerai Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Formalitas


Christy Jusung dan Hengky Kurniawan





JAKARTA - Rumahtangga pesinetron Hengky Kurniawan dilanda prahara. Istrinya, Christy Jusung melayangkan gugatan cerai kepadanya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hari ini merupakan sidang perdananya.

"Ini agenda perdana pembukaan sidang. Kemudian akan dilanjutkan penunjukan mediator. Jadi, tanggal 27 Juni nanti mediasi. Mediasi hanya diberi waktu dua minggu," ucap Elza Syarief, pengacara Christy, Rabu, (20/6/2012), saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Hengky absen dalam persidangan tersebut. Namun, menurut Elsa, kedua belah pihak sudah sepakat untuk bercerai. Hengky juga telah menjatuhkan talak. Ada semacam kesepakatan tertulis supaya Hengky mengembalikan Christy kepada orangtuanya. "Jadi, ini hanya formalitas," tegas Elsa.

Sebagai pengacara, Elza enggan membeberkan masalah yang tengah dihadapi oleh kliennya dan Hengky. Menurutnya, masalah itu sifatnya sangat pribadi. Untuk itu, ia menutup mulutnya rapat-rapat demi menjaga privasi kliennya.

"Penyebab kan sangat private ya. Jadi, kita sudah enggak mungkin lagi buka, yang penting tidak cocok dan sepakat bercerai," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular