Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 Jun 2012

Warga Malaysia Jadi Korban Minibus Maut di Danau Toba


Dua jenazah korban kecelakaan yang menimpa minibus angkutan L-300 yang terjun di Batu Gantung, Desa Sibaganding, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/6/2012) sekitar pukul 14.00 WIB berhasil dievakuasi.






PEMATANGSIANTAR - Sebanyak delapan orang tewas akibat minibus Koperasi Bintang Tapanuli (KBT) terjun ke jurang di Batu Gantung, Desa Sibaganding, Kabupaten Simalungun, atau kawasan Danau Toba, Kamis (28/6/2012).

Dari korban tersebut, terdapat satu orang berkewarganegaraan Malaysia. Dari kartu identitasnya diketahui namanya Muhammad Nassir.

Informasi yang dihimpun di lapangan, dari 12 peunumpang termasuk sopir bus yang menuju Kota Medan ini, delapan diantaranya meninggal dunia. Sementara empat korban hidup dan mengalami luka dievakuasi ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Parapat dan kemudian dibawa ke RS Vita Insani Pematangsiantar.

Empat korban hidup yaitu, Meinanur, Sakti, Arwan, Surwono. Tiga korban hidup telah dibawa ke Pematangsiantar sementara Surwono masih di Parapat. Namun, saat Surwono ditemui di RS, tidak mau berkomentar. "Saya duah serahkan ke polisi, tanya saja mereka," katanya cetus sembari terkulai di tempat tidur.

Seperti disampaikan dr Menti Siburian yang ditemui di rumah sakit korban meninggal tidak dibawa ke rumah sakit Parapat. Langsung dibawa ke Pematangsiantar.

Minibus L-300 yang masuk jurang sekitar pukul 05.00 WIB itu sekitar 300 meter masuk ke jurang. Sehingga menyulitkan proses evakuasi. Terlihat dari jauh, kondisi bus pecah, dan yang bisa masuk ke lokasi hanya tim evakuasi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular