Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 Jun 2012

Ormas Islam Demo Tolak Pembagian Kondom





MALANG- Rencana Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI membagikan kondom pada remaja mendapat reaksi keras dari sejumlah ormas Islam di Malang.
Sekitar 150 orang yang mengecam keras kebijakan itu menggelar demo di perempatan Jalan Veteran, Rabu (27/6/2012).

Mereka demo sambil mengusung dua spanduk bertuliskan 'Sosialisasi Kondom, Upaya Legalisasi Sex Bebas Merusak Generasi Muda Bukti Rezim Cabul', dan 'Saatnya Ganti Rezim dan Sistem Dengan Syariah dan Khilafah'.

Mereka juga mengusung belasan poster berisi kecaman terhadap terhadap kebijakan itu. Diantaranya 'Sosialisasi Kondom = Legalisasi Seks Bebas', 'Tolak Legalisasi Kondom', 'Destroy Sekulerism & Liberalism Rise Khilafah'.

Koordinator aksi, David Kurniawan mengungkapkan pembagian kondom tidak akan bisa menekan angka HIV/Aids. Justru pembagian ini semakin meningkatkan penderita HIV/Aids pada remaja. Seharusnya Kemenkes merubah pemikiran warga dengan mennsosialisasikan bahaya seks bebas.

"Kami juga menyarankan warga tidak menerima kondom yang akan diberikan oleh pemerintah," kata David disela aksi.

Diakuinya kondomisasi bisa menjadi solusi menekan penderita HIV/Aids. Tapi upaya ini tidak akan bisa berlangsung lama. Menurutnya upaya menekan penyebaran penyakit berbahaya ini dengan kondomisasi sangat menyesatkan. Seharusnya pemerintah mencari solusi yang bisa berlaku untuk jangka panjang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular