Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 Jun 2012

Shinta Bachir Bergairah Lihat Wayne Rooney Buka Baju


Bintang film Mama Minta Pulsa Shinta Bachir




JAKARTA - Shinta Bachir paling tidak tahan dengan pesona Wayne Rooney, striker andalan tim nasional Inggris itu. Entah kenapa, Shinta jadi bergairah ketika menyaksikan aksi Rooney di lapangan hijau. Apalagi saat ia membuka bajunya.

"Enggak tahu ya, kalau membayangkan dia jadi begini. Apalagi kalau lihat dia habis main ya, dia buka baju. Aduh, gimana gitu," ucapnya gemas, Rabu, (20/6/2012), saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Seketika fantasi wanita yang pernah menjalin kedekatan dengan purnawirawan jendral bintang tiga itu, pun meliar. Ia bahkan sulit menuturkan sejauh mana fantasi tentang Rooney yang ada di kepalanya tersebut. "Kalau berkhayal kan boleh sampai mana saja. Itu yang tahu hanya saya dan Tuhan saja," terangnya.

Shinta sempat kecewa ketika Rooney menikahi wanita berama Coleen. Namun, ia sudah menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada. "Ya gimana dong. Kita kan boleh nge-fans, tapi enggak selalu memiliki. Tapi, boleh dong buat fantasi," ucapnya senyum.

Bintang film "Mama Minta Pulsa" itu, mengharapakan suatu saat dapat bertemu dengan idolanya tersebut. Jika itu benar-benar kejadian, ia langsung mendaratkan ciumannya.

"Langsung aku cium deh. Tapi pipinya loh," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular