Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 19 Jun 2012

Warga Pergoki Pasangan Selingkuh Sedang Mesum



BUKITTINGGI - Warga di Kelurahan Campago Ipuah, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menggerebek sebuah rumah yang diduga kuat dijadikan tempat mesum pasangan selingkuh.

Rumah yang berlokasi di RT 01/03 itu diketahui milik seorang janda. Di dalamnya, terdapat seorang pria yang sudah memiliki istri.

Sang pria sempat membantah mereka melakukan perbuatan mesum. Namun, warga sendiri menyaksikan saat memasuki rumah. Mereka langsung dilaporkan ke petugas Satpol PP.

Syamsu Nauman, Ketua RW 01, Senin (18/6/2012), mengatakan, warga sudah mengintai gerak-gerik pelaku sejak Minggu kemarin. Saat digerebek, warga melihat sendiri pasangan itu sedang berbuat mesum.

Syamsu menambahkan, warga sudah mencium gelagat perbuatan mesum itu sejak beberapa bulan lalu, namun baru kali ini mereka tertangkap basah. Perbuatan mereka sudah meresahkan warga.

Pelaku langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Bukittinggi untuk dimintai keterangan.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi, Syafnir, mengatakan, apabila terbukti bersalah, keduanya akan diproses lebih lanjut sesuai Perda Kota Bukittinggi Nomor 20/2003 tentang Penyakit Masyarakat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular