Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 Jun 2012

Oknum Perangkat Desa Cabuli Istri Orang




GUNUNGKIDUL - Oknum perangkat desa di Getas, Playen diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap salah satu istri warganya.

Perangkat desa tersebut rencananya akan "dikandangkan" di kantor kecamatan. Selain itu, pihak kecamatan telah membuat surat langsung ke Pemkab Gunungkidul.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terkuak saat korban berinisial NP, warga Gembuk, Getas, Playen mengaku pada suaminya bahwa ia dicabuli oleh oknum perangkat desa Getas berinisial S. Kejadian tersebut, dari keterangan korban dilakukan pada Sabtu (23/6/2012) lalu sekitar pukul 23.00 malam.

Menurut salah satu sumber warga menyebutkan bahwa kejadian itu berawal saat korban ditinggal suaminya ke Yogyakarta. Diperkirakan lantaran sepi, kemudian oknum perangkat desa tersebut melancarkan aksinya.

"Dari keterangan korban, katanya masuk kamar. Terus terjadi kejadian pencabulan tersebut," jelas warga Gembuk yang enggan disebut nama pada Wartawan, Senin (25/6/2012).

Setelah mengetahui hal tersebut, warga yang mendengar hal tersebut langsung akan menggelar penyampaian aspirasi, Senin (25/6/2012).

Namun, aksi tersebut urung dilakukan oleh warga Gembuk. Hal itu lantaran, masih minimnya bukti. Warga juga hingga kini masih menelusuri hal tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular