Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 26 Jun 2012

Dewi Perssik Datangi Penjara Wanita




JAKARTA - Setelah dilantik menjadi duta Peduli Korban Narkoba, Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANNAS) Dewi Perssik mulai melakukan tugasnya. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ia datang untuk menemui para tahanan kasus narkoba. Kegiatannya tersebut dilakukan tepat dengan peringatan hari Narkoba Internasional, tanggal 26 Juni.

"Ini hari pertama saya sebagai duta Peduli Anti Narkoba. Saya mengunjungi korban narkoba dan berbagi kasih sayang bersama GANNAS. Ternyata di dalam banyak senior dan teman-teman saya (sesama artis). Ada Jeniffer Dunn, Iyut dan beberapa lainnya," ujar Dewi Perssik, Selasa 26 Juni 2012.

Menurut mantan istri Saipul Jamil, seperti yang dituturkan para korban narkoba, rata-rata para penghuni rutan yang terkait penyalahgunaan narkoba dijebak teman mereka sendiri. "Jadi lebih baik saya dibilang kuper (kurang pergaulan) daripada kena narkoba," ujar Dewi.

Depe juga merasakan ada hal yang berbeda saat ia diberi kepercayaan menyandang duta Peduli Anti Narkoba. Menurutnya, itu juga memberikan dampak positif baginya.

"Saya mengunjungi tempat-tempat di mana mereka (para korban narkoba) membutuhkan saya. Itu merupakan sesuatu yang positif buat saya," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular