Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 12 Oktober 2012

Anak Saya Diraba-raba Bagian Kemaluannya

SEMARANG - Seorang siswi kelas 1 SMP yang masih berusia 14 tahun diduga dicabuli seorang pria di kamar kos. Sebelum dikerjai, gadis itu dicekoki miras dan diajak pesta di sebuah tempat karaoke di daerah Salatiga.

Gadis itu kemudian dibawa lelaki kenalannya ke sebuah kosan di daerah Gayamsari Semarang. Sang ayah, Fauzi (39) warga Kabupaten Grobogan yang tinggal di Semarang Selatan, langsung melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Selasa (9/10/2012).

Lelaki yang dilaporkan diketahui bernama Reza (20) warga Kalicari, Semarang. Di hadapan polisi, Fauzi mengatakan peristiwa itu terjadi pada 3 Oktober lalu sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah kamar kos. Sebelum kejadian itu, pada pagi harinya, ungkap Fauzi, putrinya didatangi salah seorang temannya bernama Nina.

"Setahu saya, anak saya itu berangkat sekolah, tapi saat siangnya saya jemput ternyata tidak ada di sekolah, dan belakangan baru saya ketahui kalau dia diajak bolos oleh Nina dan teman-temannya, termasuk orang yang saya laporkan," ujarnya.

Ketika itu korban baru pulang setelah larut malam. Saat dicecar pertanyaan oleh ayahnya, korban baru menceritakan jika ia diajak pesta miras di sebuah tempat karaoke.

"Setelah pesta miras itu anak saya dibawa ke kosan, saat itulah anak saya dikerjai pemuda itu dan katanya diraba-raba bagian perempuannya, bahkan anak saya mengaku sempat disuruh minum pil sebanyak 2 butir," tuturnya.

Mendengar cerita anaknya, Fauzi mengaku emosi. Tidak mau ambil pusing, ia pun memilih menyelesaikan persoalan itu melalui jalur hukum.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular