Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 6 Mei 2013

ABG Disetubuhi Teman Sendiri di Asrama

SLEMAN - Akibat memperkosa gadis di bawah umur, DB (17) warga Lumbungrejo, Tempel harus merasakan dinginnya berada di balik tembok jeruji, Polres Sleman. DB ditangkap Minggu (28/4/2013) malam.

DB memerkosa Li (17) warga kecamatan Tempel. Perbuatan bejat tersebut dilakukan di lokasi sebuah tempat pembinaan milik Dinas Sosial yang berlokasi di Kecamatan Sleman, Minggu (28/4/2013) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Saya janjian sama dia. Dia yang minta dibangunin tengah malam. Terus kita ketemu di asrama Dahlia. Saya yang agak maksa memegang tangan dan kaki dia," terang DB.

DB mengaku memang menyukai gadis itu, bahkan dia mengaku sudah berpacaran dengan Li selama tiga hari. Ia mengaku melakukan karena suka dengan korban.

"Ya melakukannya kurang dari 10 menit, baru sekali juga melakukan. Di asrama yang ruangnya namanya Dahlia itu kan penghuninya tidak ada, sehingga ya ke sana. Di asrama kan memang tempatnya dipisah antara cowok dan cewek dengan tembok, tapi jaraknya ya dekat cuma empat meter," kata pria tamatan SD itu.

Menurut Kasat Reskim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin, setelah diperkosa, korban melaporkan kepada petugas di asrama tersebut. Kemudian dari petugas melaporkan ke kepolisian. Dari informasi, motif pelaku melakukan karena suka sama suka dengan korban.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat pasal 81 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular