Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Mei 2013

Kasus Tuduhan Menghamili, Denny Sumargo Tak Pernah Mundur

JAKARTA - Kasus antara Denny Sumargo dengan DJ Verny hingga kini belum menemui titik terang. Untuk itu aktor yang mengawali kariernya di dunia olahraga itu mengaku tak akan pernah mundur atas kasus tersebut.

"Saya sih gak pernah mundur ya, orang yang kenal saya tahu banget saya nggak pernah mundur," tegas bintang film '5cm' itu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Denny yang tengah menyambut rilis film terbarunya, 'Samudera Hotel' itu mengatakan bahwa dirinya kini lebih santai dalam menjalani hidup. Ia juga tak akan mundur jika ada yang mengajaknya bertarung.

"Kalau diajak untuk bertarung atau apapun yang saya setujui, saya jalani. Saya nggak pernah dendam sama orang lain," ujarnya.

Kini, dirinya lebih menyibukkan diri dengan promo film terbarunya itu. Denny tidak ingin membuang waktu untuk memikirkan kasusnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular