Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 31 Mei 2013

Kenalan Via FB, Bocah 13 Tahun Mengaku Diperkosa




BONE  - Seorang remaja putri di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang baru seminggu dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook. SR, bocah berusia 13 tahun itu dibawa kabur selama dua hari.

Pelaku kini ditahan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) setempat. Peristiwa yang menimpa SR, warga jalan Husein jeddawi, Kelurahan Massumpu, Kecamatan Taneteriattang ini bermula saat dia berkenalan dengan WH (19) melalui Facebook.

Menyusul perkenalan inilah, SR dan WH menjalin asmara hingga akhirnya WH yang adalah warga jalan Mangga, Kelurahan Jeppe, Kecamatan Taneteriattang berkunjung ke rumah SR pada Jumat sore.

Selain bertamu, WH juga mengajak SR untuk berkunjung ke rumahnya. Kondisi rumah WH yang sepi membuatnya leluasa melakukan tindak asusila terhadap SR. Tak hanya itu, SR juga dibawa ke rumah rekan WH di Desa Taccipi, Kecamatan Ulaweng, dan diperkosa berkali-kali, sebelum dipulangkan kemarin.

"Saya dipaksa karena kalau tidak menurut saya dipukul," ujar SR remaja putri putus sekolah ini.

Orangtua SR yang sejak awal bingung mencari keberadaan anaknya, langsung melaporkan WH ke aparat yang berwenang, orangtua korban mengaku telah melakukan pencarian hingga ke rumah pelaku dan harus bersitegang dengan orangtua WH.

"Saya sudah cari ke mana-mana sampai di rumahnya kemarin sampai-sampai orangtuanya marah-marah katanya anaknya dituduh sembarangan," ujar Ijah (30), orangtua korban.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan dari orangtua SR langsung melakukan penangkapan terhadap WH. Meski demikian, pelaku menyangkal telah melakukan pemerkosaan, karena perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. "Saya tidak perkosa dia tapi suka sama suka karena kami sudah pacaran," kilah WH.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular