Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Mei 2013

Siswi Disetubuhi, Usai Menolak Diajak Berhubungan Intim




BANGKA - Dara (14), siswi SMP di Kecamatan Lepar Pongok, kehilangan kegadisannya akibat diperkosa NO (18), Senin lalu.

NO memerkosa Dara di Belakang SMPN 2 Pongok. Polisi hingga kini masih memburu NO.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis yang dialami Dara terjadi pada Senin sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu, Dara bersama rekan perempuannya, PN, dalam perjalanan pulang ke rumah dari sekolahnya. Tiba-tiba, di jalan mereka bertemu NO, dan Dara langsung diajak ke suatu tempat. Sementara, PN meneruskan perjalanan pulang ke rumahnya.

Dalam perjalanan, NO rupanya mengajak Dara ke belakang SMPN 2 Pongok. Di lokasi tersebut, pelaku mengajak Dara berhubungan intim. Ajakan NO langsung ditolak Dara.

Mendapat penolakan dari Dara, NO yang sudah diselimuti nafsu setan, secara paksa langsung membuka pakaian Dara dan memerkosa siswi malang ini. Aksi pemerkosaan selanjutnya dilaporkan ke Polres Basel.

Kabag Ops Polres Basel Kompol Didit BW, membenarkan adanya laporan pemerkosaan terhadap Dara. Menurutnya, kasus tersebut masih dalam penyelidikan jajaran Polres Basel.

Sementara, wakil ketua PGRI Basel Eddy Supriadi mengaku sangat prihatin atas aksi pemerkosaan terhadap siswi SMP di Pongok.

"Ini sangat melukai dunia pendidikan. Kami minta polisi segera menangkap pelaku dan menghukum dengan seberat-beratnya," tegas Eddy.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular