Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 7 Mei 2013

Tolak Hubungan seks, Wanita Ini Ditikam Mantan Suami




GARUT - Lina Natalia, 21 tahun, terbaring dalam kondisi kritis di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum dr. Slamet, Garut. Warga Kampung Cibuntu, Desa Sukamanah, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut itu ditikam 10 kali pada bagian leher, dada dan tangan.

Korban ditemukan warga tergeletak berlumuran darah di perkebunan teh Giriawas, Kecamatan Cikajang, Garut, pada Rabu 1 Mei 2013.

"Beruntung korban segera ditemukan dan saat ini sedang diupayakan penyelamatan jiwanya, karena luka yang dideritanya cukup parah, " ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi, kepada wartawan di RS dr. Slamet.

Dadang menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban ditikam gunting berkali-kali. Di antaranya: tujuh tusukan di bagian leher, dua di dada, dan satu di tangan kanan.

Polisi kuat menduga pelaku penganiayaan terhadap Lina adalah mantan suaminya sendiri, berinisial HS. Hingga saat ini polisi masih memburunya. "Setelah mantan istrinya terluka parah, dia (HS) meninggalkan korban begitu saja dan melarikan diri," kata Dadang.

"Kalau pemicu penganiayaan, korban menolak diajak berhubungan intim," ujar Dadang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular